Senin, 26 Januari 2015

Cara Mengatasi Beser Atau Sering Kencing Secara Alami

Cara Mengatasi Beser Atau Sering Kencing ~ Keluhan beser atau sering kencing adalah salah satu gangguan kesehatan yang cukup mengganggu. Keluhan tersebut bisa terjadi karena adanya ganggua pada organ tubuh lain seperti ginjal dll. Kami disini mempunyai solusi secara alami tanpa obat kimia yaitu dengan mengkonsumsi Ace maxs. Ace maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari perpaduan antara ekstra kulit manggis dan  daun sirsak.

PENYEBAB-PENYEBAB BESER ATAU SERING KENCING


1. Infeksi Saluran Kemih (ISK). ISK adalah penyebab utama peningkatan frekuensi buang air kecil.

2. Diabetes. Sering buang air kecil sering merupakan gejala awal dari diabetes saat tubuh mencoba untuk membersihkan diri dari glukosa yang tidak digunakan melalui urin.

3. Prostatitis akut. Prostatitis akut adalah pembengkakan dan iritasi kelenjar prostat yang berlangsung cepat. Prostatitis akut biasanya disebabkan oleh infeksi bakteri pada kelenjar prostat yang menyebabkan dinding kandung kemih menjadi sensitif. Kandung kemih mulai berkontraksi bahkan ketika masih memiliki sejumlah kecil urin.

4. Kandung kemih terlalu aktif (overactive bladder). Beberapa orang sering buang air kecil karena kandung kemih yang terlalu aktif. Kondisi ini disebabkan oleh kerusakan pada syaraf-syaraf yang mengontrol rangsang kemih pada otot-otot di kandung kemih dan panggul.

5. Pembesaran prostat. Sering merasa ingin kencing, terutama di malam hari, adalah salah satu gejala dini pembesaran prostat jinak (BPH), yang banyak terjadi pada pria di atas usia 40 tahun.

6. Menstruasi. Hormon dalam tubuh perempuan berubah terus sepanjang bulan. Tepat sebelum menstruasi biasanya kelembaban wanita meningkat. Dalam beberapa hari menstruasi, kelembaban ekstra itu meninggalkan tubuh sehingga meningkatkan frekuensi buang air kecil.

7. Kehamilan. Pada minggu-minggu awal kehamilan rahim mengalami perkembangan sehingga menekan kandung kemih, menyebabkan sering buang air kecil.

8. Sistitis interstisial. Radang dinding kandung kemih kronis yang tidak diketahui penyebabnya ini ditandai dengan nyeri di daerah kandung kemih dan panggul. Gejala utama sistitis adalah dorongan kuat untuk buang air kecil, setiap kalinya hanya mengeluarkan sejumlah kecil urin (Jawa: anyang-anyangen).

9. Kafein. Kafein menghambat kerja hormon antidiuretik (ADH). Hormon itu memastikan bahwa tidak terlalu banyak air dalam urin. Hambatan terhadap ADH membuat produksi air urin meningkat. Disarankan bahwa untuk setiap cangkir kopi Anda meminum segelas air putih untuk mengisi kekurangan tersebut.

10. Obat-obatan. Obat-obatan yang digunakan untuk mengobati tekanan darah tinggi dapat membuat Anda lebih sering pipis untuk sementara dan kembali normal setelah Anda berhenti minum obat.

11. Stroke atau penyakit neurologis lainnya. Kerusakan saraf yang mengendalikan kandung kemih dapat menyebabkan masalah fungsi kandung kemih, termasuk dorongan untuk buang air kecil yang terlalu sering dan tiba-tiba.

Jadi apabila anda sering buang air kecil kami sarankan untuk segera melakukan pengobatan sejak dini dengan Cara Mengatasi Beser Atau Sering Kencing dengan mengkonsumsi Ace maxs. Ace maxs adalah obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami tanpa bahan kimia berikut ini penjelasannya:

OHAN ACE MAXS ~ RP. 220.000

Ace Maxs ini merupakan Obat multikhasiat yang sudah sangat terbukti ampuh mengobati berbagai penyakit seperi beser, infeksi saluran kencing, diabetes, stroke, darah tinggi, jantung dan berbgai penyakit lainya sampai tuntas. Obat Beser ini tidak akan menimulkan efek samping yang negative bagi tubuh anda karena terbuat dari 100 % Herbal Alami tanpa terkontaminasi zat kimia sedikitpun. Bahan baku utama Obat Ace Maxs ini yaitu kulit buah manggis dan daun sirsak serta beberapa tumbuhan lainya yang dipercaya dari zaman dulu oleh nenek moyang kita sebagai pengobatan alternative, Di olah dengan teknologi canggih dan di kendalikan oleh para tenaga profesional, seperti ahli gizi, sehingga kebersihan dan kualitasnyapun terjaga. Dan untuk keamanan konsumsi anda tidak usah khawatir karena sudah di DEPKES RI dengan No. P-IRT 113317401444-17.

Di dalam kulit buah manggis terdapat kandungan senyawa yang bernama xanthone yang merupakan antioksidan tinggi. Dijelaskan oleh para ahli bahwa di dalam kulit manggis terdapat tersebut mengandung kaya nutrisi dengan dilengkapi Vitamin B1, B2, C, Antioksidan tinggi yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama Penyakit. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin. Selian itu, xanthone juga dipercaya untuk membantu penurunan berat badan karena dapat menstimulasi beberapa lemak di dalam tubuh. Khasiat kulit manggispun dapat dikatakan sebagai obat untuk mengobati ketegangan pada otot atau sendi. Selain untuk kesehatan, kulit buah manggis juga dapat mencegah penuaan dini (antiaging). Pasalnya, kandungan antioksidannya dapat memperbaiki sel tubuh yang telah rusak.

Khasiat daun sirsak terdapat zat baru yang di sebut  Acetogenins Annonaceous, dan beberapa kelompok peneliti menyatakan khasiat daun sirsak dari zat baru ini adalah anti tumor yang selektif terhadap berbagai jenis sel kanker. Khasiat daun sirsak ternyata 1000 kali lebih kuat kemampuannya mengobati kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Hal ini berdasarkan pada penelitian yang telah dilakukan. Pada tahun 1976, national cancer institute melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya khasiat daun sirsak yang di hasilkan dari batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, karena mengandung senyawa proaktif yang sangat tinggi untuk tubuh kita, Selain dapat menyembuhkan kanker khasiat daun sirsak mampu menuntaskan berbagai penyakit lainya seperti beser dan infeksi saluran kencing.

Cara Mengatasi Beser Atau Sering Kencing secara alami hanya dengan mengkonsumsi Ace maxs. Ace maxs merupakan obat herbal yang sangat efektif untuk membantu mengobati berbagai keluhan penyakit termasuk gangguan kesehatan yang sedang anda alami beser. Oleh karena itu di era modern kini, pengobatan secara herbal tak kalah berkhasiat dibandingkan dengan obat-obatan kimia. Kini saatnya anda beralih ke pengobatan herbal yang aman tanpa efek samping dan ketergantungan.

CARA PEMESANAN ACE MAXS:


Kami merupakan agen resmi dan terbesar pusat penjualan obat herbal Ace maxs. Apabila anda berminat untuk melakukan pemesanan silahkan ikuti format dibawah ini dengan mencantumkan kode OHAN pada pemesanan anda, maka obat akan segera kami kirim dengan sistem PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA.



Related posts

Description: Cara Mengatasi Beser Atau Sering Kencing Secara Alami Rating: 4.5 Reviewer: Azzama Balin ItemReviewed: Cara Mengatasi Beser Atau Sering Kencing Secara Alami
Al
Mbah Qopet Updated at: 17.33

0 komentar:

Posting Komentar